Minggu, 17 Maret 2013

ujian kedewasaan

terlintas dipikiranku bahwa selagi kita tetap berusaha dan berdoa insya allah kemudahan selalu disamping kita, aku percaya akan hal ini karena tidak hanya sekali aku alami kesusahan dan pada akhirnya aku berhasil karena usaha dan berdoa. sedikit aku bercerita tentang seseorang yang tidak peduli dengan tugas-tugas nya dan hanya memberatkan kepada seseorang, namanya tidak aku sebutkan, ketika aku meminta tolong perkataan yang terlontar dari  mulutnya begitu menyakitkan, tidak lama kemudian malah dia yang meminta tolong kepadaku, mungkin semua orang akan merasakan hal yang sama denganku (kesal) tetapi aku tidak menampakkan sikap kekecewanku kepada orang tersebut, hanya saja aku alihkan ke beberapa alasan supaya tidak terlalu curiga kalau aku benar-benar belum bisa terima. ternyata apa perbuatan kita terhadap orang lain itu ada balasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar