Senin, 18 Maret 2013

semoga tidak terulang kembali

tepat pukul 11.00 diperpustakaan kampus, dengan niat yang menggebu - gebu lalu setelah perkuliahan selesai aku dan teman sekelasku pergi dengan tujuan meminjam skripsi, setelah kami selesai memilih dan membawa skripsi itu ke meja tempat peminjaman, ternyata tidak bisa memakai kartu anggota lain, kami kecewa tidak bisa membawa skripsi pulang hanya karena administrasi nya memakai punya teman sekelas , ketika dilihatkan krs semester 5 ternyata juga tidak bisa, karena kata petugas pustaka harus semester 6 yang udah membayar, terlintas dipikiran saya, kalau semester ini memang belum dibayar, tapi apakah krs semester 5 tidak berlaku ? mungkin ini juga kesalahan saya tidak mengurus kartu tersebut, tetapi setiap kali saya mengurus selalu waktunya tidak tepat, selalu pembuatan sudah ditutup. semoga ini menjadi pelajaran berharga untuk kedepannya.
alhamdullilah masalah yang aku alami tadi sudah selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar