Sabtu, 02 Maret 2013

3maret2013 (selamat tanggal lahir mama )

selamat ulang tahun mama sayang, semoga tetap menjadi mama yang senantiasa mengerti akan keluhan anak-anaknya demi ilmu, semoga diberi kesehatan dan kemudahan serta rezeki oleh allah, maaf mama belum bisa bahagiakan mama sekarang, tapi mungkin suatu saat nanti kami anak-anakMu akan membahagiakan dengan keberhasilan kami, doa tulus mama pengiring lancarnya perjalanan kami ke masa depan yang lebih baik, air mata menetes membahasi keybord dilaptop menahan rasa rindu dengan mama,6 tahun berlalu bukan waktu yang sebentar untuk berpisah dari mama demi masa depan, aku rindu dipeluk mama :'(, bukannya tidak ada keluh kesah mama dengan prilaku kami, tetapi mama tetap sabar dan tetap ikhlas serta tulus menyayangi kami. mama imipian aku kedepan ingin membahagiakan mama seperti mama membahagiakan aku  dari aku lahir hingga sekarang, walaupun itu tidak sepenuh kebahagiaan yang mama berikan. ya allah tetaplah berikan mama kekuatan melawan sakit yang diderita mama :(, jangan ambil nyawa mereka sebelum aku membahagiakan mereka yaa allah, setiap sujudku tidak lupa mendoakan mama,papa,dan keluarga.mungkin ini ulang tahun yang kesekian kalinya aku tidak bisa berada disamping mama, melihat teduhnya senyum mama, lembutnya pandangan mama, dan sejukmya pelukan mama sehingga air mata keluar melihat kepribadian mama yang begitu aku kagumi.
i love you mom n dad ({})
ya allah suatu hari nanti pertemukan kami didalam kesempatan yang indah yang Engkau Ridhoi.
amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar