Kamis, 21 Februari 2013

inginku disemester ini.

Dari awal pertemuan semester 6 ini aku sangat berharap bisa mengikuti mata kuliah seminar, tetapi pada akhirnya aku tidak bisa mengikuti,dikarenakan beberapa hal yang masih membuat saya berfikir, mengapa nama saya tidak tercantum pada mahasiswa yang ikut mata kuliah seminar. setelah beberapa hari saya bertanya-tanya kepada mahasiswa lainnya,ternyata saya mendapatkan jawaban bahwa yang boleh mengikuti seminar hanya orang-orang yang mendapat nilai (yang sudah dijelaskan teman saya), lalau saya bertanya didalam hati, owh iya ternyata saya mendapat nilai c pada dua mata kuliah,sementara kriterianya terletak pada pengeluaran nilai pertama,bagi mahasiswa dapat c sebanyak dua tidak bisa mengikuti. nah kemudian saya terus berusaha bagaimana saya bisa mengikuti mata kuliah itu,lalu saya berfikir mata kuliah yang dapat c yaitu bahasa arab dan statisitik, sementara nilai statistik masih belum jelas,karena saya ingin protes atas nilai yang saya dapat, karena sebelum ujian dosen bersangkutan telah berjanji bahwasanya nilai b udah ditangan,dikarenakan saya telah menyelesaikan tugas kuliah dan telah di tanda tangani,semoga hari kamis depan nilai statistik bisa diperbaiki, daan berharap saya bisa mengikuti mata kuliah seminar,.
ya allah ridhoi kesempatan ini :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar